Saturday, January 8, 2011

Taeyang Big Bang dan Yuri SNSD pernah kencan/dating bersama?



Taeyang Big Bang membuat pengakuan mengejutkan di acara SBS "Strong Heart" dengan mengatakan bahwa "Musim dingin lalu, aku pergi kencan buta dengan anggota SNSD, Yuri. Bahkan sekarang kita tetap berhubungan dan baik".
 
  selama acaranya berlangsung,  Taeyang berkata, "Aku tidak pernah kencan Tetapi,. Tahun ini, aku  benar-benar ingin bertemu dengan seorang gadis yang aku sukai dan mencoba berkencan".  mendaengar ini member lain  dari Big Bang, SeungRi yang kebetulan lagi  duduk di sebelah Taeyang membuat pengumuman yang amat sangat mengejutkan .SeungRi  berkata "Tampaknya Taeyang benar-benar ingin punya pacar. Dia bahkan pergi ke sebuah konser SNSD tanpa memberi tahu kami anggota lainnya".
 
  lalu dengan malu-malu Taeyang kemudian menjelaskan tentang  kencan buta terjadi, "Setahun yang lalu, aku bekerja keras di album, aku bahkan tidak pergi ke luar dan hanya berfokus pada pembuatan musik. Sulit bagiku sampe kemudian ada teman yang berkata, 'Aku akan memperkenalkanmu kepada seseorang, pergi dan temui dia. Dia memiliki kepribadian yang baik dan jika berjalan lancar, maka akan menjadi hal yang baik..' Jadi aku pergi ke tempat pertemuan dan orang itu ternyata Yuri SNSD.".kata cowok yang lahir pada 18 mei 1988 ini, kemudian dia melanjutkan, "Aku pergi ke konser SNSD atas undangan Yuri, bahkan setelah konser itu kami akan menelpon satu sama lain dan berteman dengan baik.. Tapi tahun ini, SeungRi memasuki Universitas Chungang, di kelas yang sama dengan Yuri ! Jadi aku menjadi khawatir bahwa SeungRi akan mengetahui hubungan antara Yuri dan aku".
 
 Ketika ditanyai apakah mereka berdua serius ? Taeyang kemudian berkata "Jika aku berada dalam hubungan yang benar-benar mendalam dengan Yuri, aku tidak akan mampu membuat pengakuan semacam ini  disini. Kami sering berbicara banyak tentang musik.. Kami telah menjadi rekan yang benar-benar bagus".
 
selamat menilai chingu.. ^_^





No comments:

Post a Comment