Tuesday, April 12, 2011

Sinopsis My Black Mini Dress...





"My Black Mini Dress" menggambarkan persahabatan, kecemburuan,harapan dan kegagalan empat gadis 24 tahun. Gadis-gadis pertama kali bertemu sebagai mahasiswa tahun pertama di perguruan tinggi.Mereka tampaknya akan menikmati umur 20-an, tapi di dalam hati mereka semua memiliki kekhawatiran.


-Yoo-Min (Yoon Eun-Hye) masih bingung mengenai apa yang dia ingin lakukan.Entah bagaimana ia mendapatkan pekerjaan sebagai asisten untuk seorang penulis terkenal. Yoo-Min bahkan tidak yakin apakah dia akan mengambil pekerjaan sebagai asisten, tapi setelah melihat gaun hitam mini yang mahal di sebuah toko terkenal dia membeli gaun dengan kartu kredit penulis dan dalam proses penerimaan.Pekerjaan Yoo-Min ternyata lebih dari babysitter untuk anak kembar penulis. Secara kebetulan, Yoo-Min bertemu dengan teman SMU nya bermnama Young-Mi yang juga bekerja sebagai asisten penulis.



-Hye-Ji (Park Han-Byul) sibuk dengan menjalani kehidupan  sebagai seorang sosialita. Suatu hari, ia dibina oleh sebuah agen bakat. Dia kemudian menjadi wajah untuk sebuah  iklan danmenjadi bintang. ke-3nya teman yang lain menjadi cemburu padanya.

-Soo-Jin (Cha Ye-Ryeon) memegang kecemburuan paling tinggi atas ketenaran mendadak Hye-Ji, karena dia telah mencoba untuk menjadi artis sayangnya dia gagal, Soo-Jin telah gagal di berbagai audisi.menghadapi  masalahnya, bisnis ayahnya telah bangkrut.



-Min-Hee (Yoo In-Na) memiliki orang tua kaya, tapi orang tuanya sudah bercerai. Min-Hee sekarang ingin belajar di luar negeri, tetapi kemampuan bahasa Inggrisnya rendah membawanya kembali.
















No comments:

Post a Comment