Friday, July 22, 2011

Shin Se-kyung dan Jong-hyun putus dan menjadi sebagai teman biasa.



Aktor Shin Se-kyung dan Jong-hyun SHINEE mengakhiri hubungan pacaran mereka. Pada tgl. 20 bulan ini, pihak agen Shin Se-kyung mengatakan Shin Se-kyung sudah tidak berpacaran lagi dengan Jong-hyun, namun mereka tetap akan menjalankan hubungan mereka sebagai teman biasa. Menurut perwakilan tersebut, mereka berdua sibuk sekali dengan jadwal masing-masing akhir-akhir ini, kalau Se-kyung sibuk dengan syuting film baru dengan bolak balik ke beberapa daerah termasuk Seoul, begitu juga Jong-hyun sibuk dengan jadwal di luar negeri untuk world tour sehingga pertemuan mereka wajar berakhir dengan demikian.

Perpisahan mereka mendapat sorotan besar dari publik karena hal itu terjadi hanya dalam 8 bulan sejak berita pacaran mereka terungkap secara resmi pada bulan Oktober tahun lalu. Pasangan generasi baru ini pernah mengaku hubungan mereka ketika foto kencan yang diambil oleh paparasi dibuka secra umum. Berita pacaran mereka tersbut menjadi perhatian bagi banyak orang karena merekalah pasangan generasi baru pertama yang mengaku tentang pacaran kepada umum. Berita perpisahan mereka yang tidak lama berakhir itu membuat banyak penggemar bersedih.

Sementara itu, Shin Se-kyung akan mulai mempersiapkan diri untuk drama baru setelah menyelesaikan syuting film dan Jonghyun baru saja debut di Jepang.



source : KBS

No comments:

Post a Comment