Sunday, July 24, 2011

SNSD dan TVXQ akan tampil di Sidney





Sepuluh grup KPop papan atas bersiap tampil di Sydney dalam gelaran '2011 KPOP Music Fest' 12 November mendatang. Kali ini, promotor sudah mengkonfirmasi tanggal dan line up artis yang tampil.

Kesepuluh grup tersebut adalah SNSD, 2AM, TVXQ, Miss A, 4 Minute, B2ST, SECRET, CN Blue, KARA, dan SHINee. Mereka akan tampil di ANZ Stadium, Sydney dalam rangka perayaan 50 tahun kerja sama diplomatik antara Korea Selatan dan Australia.

Meskipun demikian, harga dan tanggal penjualan tiket belum dapat diumumkan. Promotor akan secepatnya meng-update mengenai hal itu. Demikian seperti dikutip dari situs resmi promotor '2011 KPOP MUSIC FEST', JK Entertainment.

Sebelumnya, minggu lalu JK Entertainment menyatakan belum bisa mengkonfirmasi tanggal maupun artis-artis yang tampil. Tanggal konser sempat menjadi perbincangan di media-media sosial karena bersamaaan dengan waktu ujian bagi pelajar dan mahasiswa di Australia.

Namun karena sudah ada komitmen dengan pihak yang menyiarkan, konser itu akhirnya akan berjalan sesuai rencana awal. Konser memang akan disiarkan oleh stasiun televisi Korea, MBC. Siap terbang ke Sydney untuk bertemu SNSD?

 (ast/mmu)



source : Detikhot

No comments:

Post a Comment