Wednesday, June 29, 2011

10 Leader K-pop Terfavorite

Leader itu merupakan sosok yang bisa mengatur para anggotanya dan juga bisa menjadi pemimpin yang baik dalam kesehariannya.

berikut ini adalah 10 leader K-pop

10. After School KAHI

Selain talentanya dalam menyanyi dan menari, perjalanan hidup Kahi juga membantunya untuk menjadi leader yang baik untuk 'After School'. Ia kabur dari rumah saat usia 20 tahun dan menjadi penari latar untuk DJ DOC dan BoA.Kahi juga merupakan member tertua di After School.

9.DooJoon 'BEAST'

Meskipun pernah "ditolak" JYP Entertainment untuk bergabung dengan 2PM dan 2AM, Doojoon membuktikan ia juga bisa populer lewat grupnya sekarang, malah diapun menjadi leader BEAST .

8. CL '2Ne1'

CL (20 tahun) termasuk kedalam anggota kedua termuda di 2NE1, namun ia bisa memimpin Sandara Park dan Park Bom (27 tahun) dengan Minzy (17 tahun). ia jago bernyanyi rap dan selera fashionnya pun sangat bagus.

7.Yonghwa 'CN Blue'
Yonghwa adalah leader baru bagi CN Blue, sebelumnya Jonghyun yang memegang posisi ini. dia sangat baik dalam bernyanyi, selain itu dia juga telah memerankan beberapa drama, diantaranya "he's Beautiful dan Heartstrings "
dia juga menjadi "Suami" SNSD Seohyun dalam  variety show "We Got Married"

6.Kim Hyun Joong 'SS501'
Kim hyun joong, merupakan leader SS501 sama dengan Yonghwa dia juga telah berakting dalam berbagai drama seperti "Boys Before Flowers dan Naughty Kiss"

5.Onew 'SHINee'
Onew adalah salah satu leader yang sering di-bully anggota lainnya yang berusia jauh lebih muda. Meskipun demikian, Onew pernah memasak untuk Taemin (anggota SHINee termuda) dan mengantarnya ke sekolah.selain itu Onew dikenal dengan kepribadiannya yang sangat ramah.

4.G-Dragon 'Big Bang'
G-Dragon yang bernama asli Kwon Ji Young ini sudah wara-wiri di dunia entertainment sejak kecil. Ia memulai training di YG Entertainment sejak usia 12 tahun. GD, nama panggilannya, dia  juga menulis sebagian besar lagu untuk Big Bang.

3.Taeyeon 'SNSD'

Sebagai leader, Taeyeon dipanggil omma (ibu) oleh anggota lainnya. Ia mendapat julukan 'Kid Leader' karena badannya yang kecil. Taeyeon yang dikenal cerewet ini juga setiap pagi bertugas membangunkan anggota SNSD lain yang masih tidur. selain itu dia juga memiliki suara paling bagus di SNSD.

2.Yunho 'TVXQ'
Yunho sudah populer bahkan sebelum resmi menjadi bagian dari TVXQ, selain itu karena dia jago dance Yunho juga pernah menjadi satu-satunya penari dari Asia untuk konser 'Michael Jackson: The Tribute Concert'. da\ia juga pernah bermain dalam drama "No Limit".

1.Leeteuk 'Super Junior'
Sebagai leader Leeteuk tetap tersenyum. Ia selalu menjaga image anggota-anggota SuJu dan menjawab pertanyaan-pertanyaan sulit saat wawancara. .dia juga dikenal sebagai leader yang sangat bertanggung jawab.Tidak heran Leeteuk menduduki posisi 1 sebagai leader terpopuler.


jadi apakah kalian setuju dengan hasil pooling ini ??

No comments:

Post a Comment