Thursday, June 30, 2011

Sulli F(x) menangis di acara Come to play..!!




Di MBC “Come to Play” special artis SM Entertainment, f(x) Sulli berterima kasih kepada SNSD Tiffany dan Taeyeonkarena kebaikan mereka.




Sulli berkata, "Saat aku kelas 4 SD aku ke Seoul dan saat kelas 5 SD aku tinggal di dorm. Aku satu kamar dengan Taeyeon dan Tiffany onnie. Mereka sangat baik kepadaku, mereka sangat memperhatikanku. Jadi aku pun mengikuti mereka. Aku hanya sendiri di Seoul dan aku hanya punya mereka yang mendukungku."

Air mata Sulli pun meleleh deras dan membuat para member SNSD, Tiffany, Hyoyeon,Sooyoung dan f(x) Krystalmenangis, dan mata Super Junior Yesung juga berkaca-kaca.


Tiffany, yang juga di acara hari itu, berkata, “Ketika saya melihat dongsaengs selama acara internasional kami, mereka tampak sangat lelah. Karena itu, saya sudah berpikir bahwa saya harus mengurus mereka dengan lebih baik”
Dia dan Sulli menunjukkan persahabatan mereka melalui kata-kata mereka dan air mata.




No comments:

Post a Comment