Sunday, June 5, 2011

Mari Masuk Ke Meseum Tembok Vagina

Ini tidak seperti yang lama atau selama Tembok Besar China, namun artis Jamie McCartney "Great Wall of Vagina" pasti lebih mengejutkan.

Pematung Inggris telah menghabiskan lima tahun terakhir ini bekerja pada karya seni kontroversial, pengecoran cetakan plester dari 400 vulva perempuan berusia 18 hingga 76. Model-model yang digunakan untuk McCartney Tembok Besar Vagina termasuk ibu dan anak perempuan, kembar identik, pria transgender dan perempuan, serta seorang wanita pra dan pasca persalinan. Dia ingin memasukkan kemungkinan sebanyak mungkin, dan selama lima tahun kerja mencari seseorang yang telah menderita mutilasi genital model untuk dia, tanpa keberhasilan.

Jadi kenapa seseorang menciptakan seperti aneh, karya seni menarik? Nah, menurut artis:

Vulva dan labia adalah sebagai berbeda sebagai wajah dan banyak orang, khususnya perempuan, tampaknya tidak tahu bahwa ... menunjukkan berbagai bentuk adalah tanpa henti menarik, pemberdayaan dan menghibur. Bagi banyak wanita alat kelamin mereka menjadi sumber rasa malu daripada kebanggaan dan bagian ini berusaha untuk menyeimbangkannya, menunjukkan bahwa setiap orang berbeda dan setiap orang adalah normal.

Pada musim panas 2008, setelah membuat panel pertama 40 gips, ia melangkah mundur dan menyadari karyanya harus lebih besar untuk memiliki jenis dampak yang ia inginkan. Sekarang, Tembok Besar Vagina akhirnya selesai, berukuran sembilan meter panjang dan menampilkan 10 panel dengan 40 gips masing-masing. Itu saat ini dipajang di Brighton Festival Fringe, di Inggris, jika anda ingin melihat secara langsung.



Sumber :

No comments:

Post a Comment