Thursday, August 4, 2011

After School Lizzy Dating dan Diputuskan di hari yang sama??



After School’s Lizzy membagi sebuah cerita  cerita asmara yang aneh di  KBS 2TV  “Happy Together.”
Di episode terbaru dari syuting “Happy Together,” dia mengatakan “Saya sangat tertarik dengan pria tampan saat di SMP, dia terlihat sangat mirip dengan seorang aktor pria populer dan dengan sengaja menunjukkan ketertrikan saya. Saya menerima sebuah pesan darinya yang membuat kitapun keluar.”
Murid itu berasal dari sekolah lain dan saya tidak bertemu/mengenalnya secara pribadi, jadi saya memanggilnya memanggilnya selama jam makan siang dan memiliki sebuah kencan singkat, namun saat waktunya untuk sekolah  untuk keluar, saya menerima sebuah panggilan dari pacar saya itu dan dia mengatakan kalau kita harus putus. 
Cerita asmara singkat Lizzy ini ditunjukkan untuk episode “Happy Together” yang disiarkan pada 4 Agustus.
Sementara itu, pada 17 Agustus, After School akan merilis  “Bang!” versi jepang dan secara resmi akan memulai aktivitas2 Jepang mereka.
source : Yeppopo

No comments:

Post a Comment