Friday, August 5, 2011

Pesan Taeyeon untuk ulangtahun SNSD yang ke-empat..


Hi !!!!!!!!! Aku T e y e o n!'ㅡ' / /
Everybody ! Ini ulang tahun ke-4 SNSD sejak lahir!
Wow semua orang bertepuk tangan clappphikhik-clapclapclapclapclap-jjalajajasahtjat bertepuk!bertepuk tangan!
Terima kasih untuk mendukung dan memberi kami kekuatan 4 tahun terakhir.Kekuatan Fans adalah yang terbaik.
Baru ... Kami melihat semua AAGG DVD ^ ^
Anda semua melihatnyajuga, kan?
Setelah menonton itu semua, itu benar-benar tenggelam dalam 4 tahun telah berlalu!
Mengapa video lama kita di sanaHm ???..
Hehe^ ^
Mereka yang telah mendukung kami sejak debut kami .. Dan semua yang baru mulai mendapatkan minat kita ...
kalian semua spesial untuk kami dan kami bersyukur!
Kami selalu hanya menerima dari Anda .. jadi selalu .. memberi kan kami kesempatan untuk membalasnya ^ ^ oke?
ulang tahun ke-4  ... Aku ingin menghabiskan itu bermakna ~
Dan saya akan mengakhiri pesan ini segera di sini ..
Karena aku akan menulis lagi untuk anniversaryyyy 5 kami. hehehe
Selamat sone ^ ^ ^ Contratulations SNSD !!!!!!!!!
Ah, aku dalam mood yang baik.

No comments:

Post a Comment