Friday, August 5, 2011

Pesan dan selca Sooyoung untuk ulangtahun SNSD yang ke-empat..




Berharap ada post terbaru .
para SONEs mengklik sampai tulang punggung mereka menjadi 9 …
Kau mencari belakang bukan? hehe .. Tidak ada, tetapi sampai, di atas … Peek-a-boo!
Ini putri yang ceria Sooyoung! kekeke
Ack, sudah cukup lama sehingga jari saya melengkung sedikit hehe
Kau baik-baik, kan? Aku merindukanmu lagi setelah melihat semua waktu yang lalu … heh heh
Ini ke-4 ulang tahun kami! heh heh Waktu benar-benar lalat ~
Waktu kami berkeliling bus Soshi berteriak ‘Sekarang, itu SNSD ♥! “masih segar dalam pikiran saya ..
Anda semua benar-benar dibuat sekarang SNSD ♥ .. Terima kasih ㅠ ㅡ ㅠ ㅡ ㅠ ㅡ ㅠ ..
Karena aku sangat bersyukur, aku selalu berpikir tentang apa yang dapat saya lakukan, tetapi hasilnya selalu sama.
Itu saya hanya tinggal cara aku ~ Itulah apa yang Anda semua inginkan, kan? keke
Ini adalah hadiah terbaik yang bisa saya berikan Anda!
Menjadi sehat, dan bersyukur seperti saya sekarang, tapi tidak menyesal
Saya hanya perlu melanjutkan seperti ini, kan?
Bagaimana saya tahu ini dengan baik? keke Karena itu apa yang saya harapkan dari Anda semua ~ ~
Saya berasumsi bahwa apa yang Anda harapkan juga hehe .. Anda harus selalu sehat! Kesehatan Anda adalah yang terbaik;) ..
Jangan jatuh di suatu tempat seperti yang saya lakukan … kekeke
Jangan sampai terluka .. Memiliki tubuh yang sehat dan hati .. Berhati-hatilah dan pada hari kita muncul pada tanggal comeback kami
Tendangan tinggi melalui byebyeshyoongshyoorooboongshyo atapong
Setiap orang, membawa sapu. Saya meminta Firebolt dulu, tapi masih belum mendapatkannya ….

Hehe Aku mencintaimu dan terima kasih

No comments:

Post a Comment