Friday, August 5, 2011

Pesan dan Selca Yuri untuk ultah ke-4 SNSD.



Wahhhhhhhh itu sudah 4 tahun ^^^^^^^!!!!!
waktu cepat berlalu kami rasakan sama dengan yang fans kami merasa mungkin sama, kan?!
Kami ~ mengetahui bahwa kita merasakan hal yang sama sekarang ..
Adalah sesuatu yang dikenal tanpa dikonfirmasi ^^?!! Yoyoyoyo
Ini cepat, benar ?!!..

Jujur, aku merasa bahwa itu benar-benar cepat ketika ulang tahun kami yang ke-1 .. Tapi kami sudah bersama selama tepat 4 kali lebih besar .. Woooow itu mungkin berkembang banyak ~
Dari kenangan kita bersama, sampai kedalaman berapa banyak kita berpikir satu sama lain ..
Aku bersyukur .. Begitu banyak yang tidak dapat dinyatakan …!
Anda tidak tahu bagaimana bahagia dan bersyukur itu adalah untuk memiliki orang-orang yang menghibur Anda di mana pun Anda berada dan apa yang Anda lakukan.
Tidak terlalu lama , di ruang tunggu, anak-anak saya ~ anggota ^ ^!
Aku melirik semua kaki mereka ~ Dan hatiku merenggut sedikit ~ ㅠ ㅡ ㅠ
Setelah berjalan sekitar dan berlatih di tumit untuk konser yang berjalan lebih dari 3 jam
kaki kita memiliki bekas luka dan ada kali tubuh kita merasa seperti mereka akan istirahat ..
Kemudian mereka dapat berdarah dan memar, dan kadang-kadang istirahat, juga ~ ^ ^
Tapi tetap .. Ini karena kita harus melakukannya ..
Saya melihat kaki anggota saya yang rusak dan kapalan kaki ~
Mencermati, mereka benar-benar usang ~
Dari bentuk kaki mereka .. kuku .. seperti betapa lembut mereka dulu di awal ..
Tapi seperti jika kita merasakan tanggung jawab harus melakukannya lagi
entah bagaimana mereka bekerja untuk menutupi setiap jejak menyakiti ^ ^
Dan kemudian … Tanpa banyak pilihan, kami pergi untuk perjalanan pesawat 10-jam dengan tubuh bengkak dan wajah kami,
dengan tubuh usang kita keluar, kita tersenyum dengan gigi kami yang menunjukkan untuk penuh berkedip
Tersenyum sebanyak yang kami bisa untuk penggemar yang menunggu dan bersorak bagi kita untuk menunjukkan terima kasih kami, kami merasa sedikit rasa sakit …Sakit … sakit ..?! Tidak! Lucu rasa sakit!
ketidak nyamanan ini tidak signifikan .. keluhan .. Anda membuatnya begitu kita bisa mengungkapkannya sebagai nyeri lucu …
Fans yang membuat rasa sakit yang lucu bahkan tidak merasa sakit sama sekali ..
Terima kasih untuk setiap penggemar yang menonton dan bersorak untuk SNSD setidaknya sekali!
Saya ingin membayar perasaan ini ..
Saya pikir memberikan cinta seperti halnya saya menerima kembali akan mengambil seumur hidup ..^^?!
Jadi jika Anda ingin menikmati pembayaran saya, itu akan memakan waktu setidaknya 14 tahun …
Sampai saat itu .. Anda harus tinggal di sisiku, oke? Terima kasih, dan terima kasih lagi, lagi, dan lagi!
Silahkan perawatan dan memberikan banyak dan banyak cinta kepada anggota kami, dan staf anggota kami ~~~~~~~~~
Saya akan melakukan hal yang sama ^ ^! YAB

No comments:

Post a Comment